Warung sate kambing khas solo

Warung sate kambing khas solo yang merakyat. Mengingat melimpahnya bahan dasar daging kambing dan segala hal yang berhubungan dengannya, Solo bisa dikatakan pusatnya kuliner sate kambing. Anda akan menjumpai berbagai olahan kambing terutama satenya disetiap sudut kota.

Warung sate kambing khas solo

Harga dan service atau layanan kuliner yang satu ini di solo bersaing ketat. Warung sate kambing khas solo menawarkan harga dikisaran Rp 2.000 hingga 3.000 per tusuknya. Untuk sate buntel biasa dibanderol Rp 6.000 sampai dengan Rp 8.000 pertusuk tergantung irisan atau ukuran dari dagingnya.

Warung sate dengan konsep sederhana

Warung sate dengan konsep sederhana harganya pun dekat dengan masyarakat. Demikian kami mengutarakan sate kambing di warung tengkleng bu jito dlidir. Dengan menggunakan bahan daging kambing atau domba lokal, diharapkan bisa menciptakan rasa sate yang melekat dilidah masyarakat solo dan sekitarnya.

Seperti pada warung sate pada umumnya, kami mengedepankan layanan yang maksimal. Kami menyiapkan lahan parkir yang luas, warung yang selalu buka tiap hari dan berusaha menghasilkan masakan yang konsisten dari waktu ke waktu. Demikian kami lakukan sebagai wujud dedikasi di ‘ dunia persatean Indonesia ‘.

Selain itu semua, warung tengkleng bu jito dlidir juga membuka lebar hubungan kerjasama dalam pengadaan bahan perkambingan. Ada banyak varian bagi Anda yang akan buka warung sate di kota Anda. Ada sate murni daging kambing, sate daging kambing tengahnya ada lemak, tengkleng solo beku ( frozen food ) dan sate buntel mentah atau setengah matang.

Jangkauan untuk produk – produk diatas bisa kami pastikan di seluruh Indonesia bisa kami kirim. Sudah hampir lima tahun di bisnis pengiriman daging kambing ke seluruh nusantara, sehingga memberanikan diri untuk menjaminnya. Dengan izin sertifikasi halal MUI dan dinas terkait tentunya, karena semua ijin tentang hal tersebut sudah kami kantongi.

Soal harga tidak akan menjadi masalah, sebab kami menjual berkisar bahan dasarnya saja. Sebagai misal sate buntel yang kami miliki. Kami menjualnya Rp 7.000 pertusuk, sedangkan untuk 1 kg bisa dibuat 12 hingga 14 tusuk. Sehingga harga menjadi 84.000/kg sampai Rp 98.000/kg yang bahan dasarnya dengan harga Rp 70.000/kg.

Warung sate kambing khas solo 78

Coba Anda bayangkan ketika akan memulai usaha warung sate. Beli kambing, mengolah kambing dan meracik bahan sendiri. Bukan hanya waktu dan uang yang akan banyak keluar, tapi juga fikiran untuk melaksanakan hal tersebut. Langkah yang terbaik adalah pesan bahan daging kambing atau yang sudah jadi. Kemudian Anda tinggal menyajikan kepada konsumen Anda, dengan keahlian sentuhan terakhir dari Anda.

Demikian sedikit dari kami, semoga bermanfaat. Untuk informasi dan pemesanan sate, sate buntel dan tengkleng sebagai bahan warung sate Anda bisa hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Situs kami lainnya di : Seragam batik sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *