Sate kambing enak di solo yang tradisional

Sate kambing enak di solo yang masih tradisional atau turun temurun. Ada banyak warung sate kambing di solo raya dan sekitarnya. Hampir sebagian besar memiliki karakter tersendiri, tergantung dari yang meracik dan mengolahnya. Anda bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan.

Sate kambing enak di solo yang tradisional

Berikut kami tampilkan beberapa warung sate kambing enak di solo. Bisa sebagai panduan kuliner khas daerah kota solo, ketika Anda berada dikota ini. Sekaligus menyemarakkan logo atau slogan ‘ mencintai budaya masakan dalam negeri ‘.

1. Warung tengkleng bu jito dlidir ( tengkleng, sate dan sate buntel ) di sumber nayu.
2. Sate kambing mbah bedjo di loji wetan.
3. Sate buntel tambak segaran di dekat pasar legi.
4. Warung sate kambing mbok galak di sumber.
5. Sate kambing murni di dekat pasar gemblegan.
6. Kedai priyayi di galabo.
7. Sate mas mardi di monumen pers.
8. Sate kambing Masdi di dekat singosaren.

Delapan nama yang kami sebutkan hanya mewakili saja, sebab ada banyak lagi warung sate kambing enak di solo. Seperti yang sebelumnya disebutkan bahwa setiap warung memiliki ciri khas tersendiri. Anda bisa menjadi juri dalam menentukan kualitas masakan sate yang dihidangkan.

Sate kambing enak di solo warung dlidir

Sate kambing enak di solo warung dlidir merupakan warung milik kami. Sekalian menulis tentang sate, juga mempromosikan warung tercinta yang kami miliki. Sudah berdiri sejak tahun 2000-an, Siap menampung Anda pecinta masakan perkambingan di kota surakarta.

Sate kambing enak di solo yang khas ada dua pilihan. Daging kambing 2 potong dan 1 potong ditengahnya daging plus lemak. Untuk harga yang pertama Rp 2.500 pertusuknya, dengan ukuran irisan daging pada umumnya disolo. Selanjutnya daging kambing murni 3 irisan daging yang sudah dilengkapi dengan tusuk atau sujen ( dalam bahasa jawa ). Anda bisa pilih sesuai permintaan dan selera Anda.

Dalam kondisi sudah dibakar sate kambing khas solo di tempat kami dibanderol Rp 20.000 per porsi. Belum termasuk nasinya, sehingga Anda bisa menentukan takaran nasi Anda sendiri. Anda akan disuguhkan 8 tusuk siap santap plus lombok, kecap, kubis dan brambang ( bawang merah ).

Sate kambing enak di solo yang tradisional 4

Selanjutnya sate buntel khas solo yang akhir – akhir ini banyak diperbincangkan. Dengan bahan 100% murni dan alami dari bahan kambing berkualitas. Sate buntel merupakan daging kambing 90% dan 10% berupa urat plus lemak tipis sebagai pembungkusnya. Sate buntel adalah sate dengan bentuk oval sedemikian rupa dengan bahan daging kambing plus uratnya yang dibungkus selaput tipis dari bahan alami perkambingan.

Anda juga bisa menikmati langsung sate solo yang sudah matang di warung kami. Dengan alamat di jalan kolonel sugiyono nomor 67 surakarta. Atau tepatnya di sumbernayu Rt 03 Rw 12, kadipiro solo. Dari joglo 800 meter kiri jalan arah ngemplak, dengan warna cat hijau ‘ warung tengkleng bu jito dlidir ‘. Selain kedua menu sate, kami juga ada tengkleng khas solo yang asli.

Untuk info booking atau pemesanan sate kambing enak di solo bisa hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Bisa juga langsung ke :

0271 855 267 warung sekaligus rumah bu jito dlidir.

Situs kami lainnya di : Seragam batik sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *