Hotel Royal Surakarta cocok untuk liburan Anda

Hotel Royal Surakarta sangat cocok bagi anda yang sedang liburan ke Kota Solo atau Kota Bengawan. Karena, Hotel ini berada di pusat kota dan juga dikelilingi dengan destinasi wisata menarik. Tidak hanya itu, sejumlah pusat kuliner dan pusat perbelanjaan juga sangat dekat. Bahkan, wisatawan bisa mengunjungi sejumlah kawasan tersebut hanya dengan berjalan kaki. Mulai dari Pasar Klewer, Kampung Batik Kauman, Pusat Grosir Solo dan sejumlah lokasi menarik lainnya. Inilah salah satu alasan mengapa anda harus menginap di hotel yang ada di Jalan Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon, Surakarta ini.

Sejumlah landmark yang populer dan berada di sekitar Hotel. Seperti Keraton Kasunanan Surakarta yang berjarak lebih kurang 300 meter. Pusat tekstil di Solo yakni Pasar Klewer yang berjarak sekitar 200 meter. Kemudian, ada kawasan Ngarsopuro yang berjarak lebih kurang 500 meter. Benteng Vastenburg sekitar 200 meter dari hotel, Pasar Gede yang berjarak sekitar 300 meter. Ada juga Museum Radya Pustaka yang berjarak sekitar 1,4 kilometer dari hotel.

Hotel Royal Surakarta dapat penghargaan Muri

Selain itu, hotel yang pernah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) ini juga dekat sangat dekat dengan pusat kuliner yang ada di Solo yakni Gladak Langen Boga atau dikenal dengan Galabo. Pusat jajanan yang akan memanjakan lidah para penggemar kuliner ini berada tepat di depan PGS atau di Jalan Kapten Mulyadi. Lokasi ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari hotel. Para pengunjung atau tamu hotel cukup berjalan kaki untuk mengunjungi tempat yang mulai buka pukul 16.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB.

Di pusat kuliner tersebut, para tamu dapat menemukan kuliner khas Solo yang sudah terkenal di seluruh Indonesia. Mulai dari nasi liwet, tengkleng, gudeg, dan berbagai kuliner yang tentunya akan mengundang selera para pengunjung. Di tempat ini, para pengunjung juga diberikan tempat yang cukup nyaman yakni dengan menyulap jalanan menjadi lapak-lapak. Selain memberikan kesan santai, para pengunjung juga bisa menikmati suasana di Kota Solo khususnya pada malam hari.

Hotel Royal Surakarta cocok untuk liburan Anda

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah jogja, sate buntel solo, perlengkapan umroh dan kain batik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *