Foto sate kambing di warung dlidir

Foto sate kambing di warung dlidir solo. Berbagi foto tentang sate kambing bisa menjadi cerita tersendiri. Gambar bisa menjelaskan tentang sebuah kuliner daerah tertentu. Berikut kami tampilkan gambar mengenai sate kambing di warung dlidir.

Foto sate kambing pilihan

Foto sate kambing pilihan dari kami. Foto ini sudah kami perkecil supaya ringan dalam loadingnya. Dengan harapan bisa berbagi kepada Anda sekalian.

Foto sate kambing di warung dlidir
Sate mentah daging semua
Foto sate kambing di warung dlidir 2
Sate mentah 2 daging 1 lemak
Foto sate kambing di warung dlidir
Sate buntel siap saji Rp 15.000 per porsi

Foto sate kambing di warung dlidir 4

Foto sate kambing di warung dlidir hgj

Foto sate kambing di warung dlidir tyru

Foto sate kambing di warung dlidir ghjyut
Sate buntel setengah matang Rp 7.000 pertusuk

Demikian sedikit tentang foto sate kambing. Semoga bisa berfaedah untuk usaha Anda sekalian. Kami sedikit promo tengtang produk kami berupa sate asli solo dan tengkleng.

Kuliner solo yang sudah menjadi ikon selama berpuluh – puluh tahun. Jawabanya tengkleng solo, masakan dengan sejarah panjang perjuangan khalayak warga Indonesia. Sebuah masakan tapi syarat akan makna, dengan bumbu yang minimal mengeluarkan citarasa yang maksimal.

Tengkleng solo Bu Jito Dlidir merupakan kuliner solo, yang dibuat oleh masyarakat asli penduduk surakarta dengan bahan-bahan bumbu minimalis tapi menghasilkan citarasa yang maksimal. Sebuah masakan yang kaya akan makna tradisi kearifan lokal. Rasa kuah tengkleng kambing gurih-asam-manis-asin yang berasal dari campuran belasan bumbu seperti lengkuas, serai, kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, daun salam, ketumbar, lengkuas, dan sebagainya.

Bumbu-bumbu tersebut direbus hingga berjam-jam bersama tulang belulang kambing, termasuk bagian tengkoraknya. Tidak heran bila bumbunya meresap hingga ke tulang. Daging yang masih menempel itu pun lebih empuk ketimbang daging kambing yang dimasak sate atau gule. Sehingga saat disajikan barcampur nuansa empuk dan bumbu rempah – rempah yang klasik.

Sedangkan sate buntel melengkapi, berjalan beriringan dengan perjalanan bangsa ini. Sate Buntel dibuat Dengan Daging Kambing Terbaik khas Solo. Bahan dasar pembuatan sate ini adalah daging kambing yang dicincang. Daging cincang adalah daging yang dicacah menggunakan pisau hingga lembut. Sehingga menghasilkan tekstur yang sempurna karena ada sedikit urat. Urat kambing tersebut berasal dari tendon yang menyatu dengan daging.

Harga sate ini di warung dlidir Rp 15.000 per porsi. Anda akan disuguhkan 2 sate buntel besar, dijamin mantab. Saat menikmatinya, lidah Anda akan dimanjakan citarasa aroma daging kambing yang merata. Karena daging yang dicacah dengan uratnya dicampur dengan bumbu rempah yang begitu akrab dengan menu masakan khas solo.

Sedangkan kuliner solo berupa Tengkleng harganya Rp 20.000 untuk setiap satu porsi. Berlokasi di Jalan Kolonel sugiyono 67 solo, menjadikannya tempat makan yang strategis. Anda bisa memilih bahan dasarnya sendiri sesuai keinginan dan selera Anda. Ada kaki, sumsum, iga, lidah dan lain sebagainya tentang perkambingan.

Untuk info atau booking bisa phone ke :

0271 855 267 warung tengkleng dlidir

atau bisa juga sms ke nomor hp :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Situs kami lainnya di : Seragam batik sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *