Waralaba sate kambing dan tengkleng solo

Waralaba sate kambing dan tengkleng solo dengan warung dlidir. Sudah hampir setengah abad kami berkelana dibidang perkambingan Indonesia. Sudah barang tentu faham betul permasalahan dan seluk beluk tentang sate kambing. Berikut ulasan tentang waralaba sate kambing, dengan harapan bisa bekerjasama dengan banyak fihak untuk berkontribusi di bidang ini.

Waralaba sate kambing dan tengkleng solo

Waralaba sate yang menguntungkan

Waralaba sate yang menguntungkan karena kami mematok harga terendah dalam menjual sate dan tengkleng. Waralaba sate ada 2 dari kami yang sudah menjadi ikon selama berpuluh – puluh tahun. Yang pertama tengkleng solo, masakan dengan sejarah panjang perjuangan khalayak warga Indonesia. Sebuah masakan tapi syarat akan makna, dengan bumbu yang minimal mengeluarkan citarasa yang maksimal.

Tengkleng solo Bu Jito Dlidir bisa dijadikan Waralaba sate, yang dibuat oleh masyarakat asli penduduk surakarta dengan bahan-bahan bumbu minimalis tapi menghasilkan citarasa yang maksimal. Sebuah masakan yang kaya akan makna tradisi kearifan lokal. Rasa kuah tengkleng kambing gurih-asam-manis-asin yang berasal dari campuran belasan bumbu seperti lengkuas, serai, kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, daun salam, ketumbar, lengkuas, dan sebagainya.

Bumbu-bumbu tersebut direbus hingga berjam-jam bersama tulang belulang kambing, termasuk bagian tengkoraknya. Tidak heran bila bumbunya meresap hingga ke tulang. Daging yang masih menempel itu pun lebih empuk ketimbang daging kambing yang dimasak sate atau gule. Sehingga saat disajikan barcampur nuansa empuk dan bumbu rempah – rempah yang klasik.

Sedangkan sate buntel melengkapi, berjalan beriringan dengan perjalanan bangsa ini. Sate Buntel dibuat Dengan Daging Kambing Terbaik khas Solo. Bahan dasar pembuatan sate ini adalah daging kambing yang dicincang. Daging cincang adalah daging yang dicacah menggunakan pisau hingga lembut. Sehingga menghasilkan tekstur yang sempurna karena ada sedikit urat. Urat kambing tersebut berasal dari tendon yang menyatu dengan daging.

Harga sate ini di warung dlidir Rp 15.000 per porsi. Anda akan disuguhkan 2 sate buntel besar, dijamin mantab. Saat menikmatinya, lidah Anda akan dimanjakan citarasa aroma daging kambing yang merata. Karena daging yang dicacah dengan uratnya dicampur dengan bumbu rempah yang begitu akrab dengan menu masakan khas solo.

Sedangkan bila Anda ingin mendapatkan waralaba sate cukup dengan Rp 7.000 per tusuknya. Anda bisa menjual lagi dengan harga sesuai lokasi maupun keinginan Anda. Dimanapun dan kapanpun, kami siap melayani order sate buntel mentah untuk Anda.

Sedangkan Waralaba sate berupa Tengkleng harganya Rp 20.000 untuk setiap satu porsi di warung kami. Berlokasi di Jalan Kolonel sugiyono 67 solo, menjadikannya tempat makan yang strategis. Anda bisa memilih bahan dasarnya sendiri sesuai keinginan dan selera Anda. Ada kaki, sumsum, iga, lidah dan lain sebagainya tentang perkambingan.

Bila Anda ingin menjualnya lagi bisa, karena kami menyediakan harga khusus untuk Anda. Biasa kami kemas dalam frozen food atau makanan beku, sehingga mudah dalam perjalanan ke alamat Anda. Jangkauan kami mulai dari lokal Indonesia hingga Internasional. Sudah 3 sampai 4 tahun kami lakoni tentang ilmu transportasi atau pengiriman ke lokasi Anda, sehingga dimanapun Anda berada bisa kami jangkau.

Untuk info atau order bisa phone ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Situs kami lainnya di : Seragam batik sekolah.

2 pemikiran pada “Waralaba sate kambing dan tengkleng solo

  1. Selamat siang pak/Bu
    Saya iskandar dari Demak Jawa tengah. Saya punya lokasi yg cukup strategis (karena berada di tengah kota DEMAK) saya bermaksud untuk mengajak kerjasama di bidang kuliner ” tengkleng ” ini no Hp saya 081325708860 klo bapak berminat untuk membuka cabang di daerah saya.
    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *