Tempat wisata keluarga di solo ramai dikunjungi

Tempat wisata keluarga di solo dengan nuansa nyaman. Ada nuansa air yaitu water boom ( pandawa ) di solobaru, THR Sriwedari di jalan slamet riyadi, Bale kambang di dekat stadiun manahan dan masih banyak lagi. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, karena memang lokasi – lokasi tersebut diperuntukkan bagi segala umur. Atau yang akhir – akhir ini tentang kulinernya solo, Anda bisa ke Mang Engking di daerah pabelan, tepatnya di depan rumah sakit yarsis kartasura.

Tempat wisata keluarga di solo suasana perkampungan

Tempat wisata keluarga di solo suasana perkampungan bagian utara. Tengkleng solo Bu Jito Dlidir menyuguhkan masakan penggugah selera. Harganya Rp 20.000 untuk setiap satu porsi. Berlokasi di Jalan Kolonel sugiyono 67 solo, menjadikannya tempat makan yang strategis.

Bagi Anda yang Dari arah Surabaya, ngawi, sragen dan palur. Setelah sampai lampu merah ‘Ngemplak’ Ambil kanan kira – kira 300 meter ada bangjo lagi. Tepat di lampu merah itu Ambil kiri, kurang lebih 1 kilometer lihat kanan jalan ada tulisan warung tengkleng solo bu jito dlidir. Disitulah kami ada untuk menyambut Anda, dengan senyuman tentunya, he2.

Bisa pula lewat ring road, bila anda memilih jalur ini sesampainya di penghabisan ringroad ambil kiri. Kira – kira 500 meter Anda akan menjumpai lampu merah, ambil arah joglo atau serong kanan. Sesampainya di joglo langsung ambil kiri, jangan melintasi rel kereta api. Kurang lebih satu kilometer kiri jalan coba tengoklah, warung tengkleng bu jito dlidir.

Tempat wisata keluarga di solo ramai dikunjungi

Dari arah wilayah semarang dan jogja sesampainya di kartosuro, terus saja menuju terminal tertonadi solo. Sesampainya terminal tirtonadi ada bangjo perempatan lurus, ada lampu merah lagi pertigaan tetap lurus. Sesampainya Bangjo ngemplak baru Ambil kiri atau belok kiri. Nanti Anda pertigaan traffict light kira – kira 300 meter kemudian ambil kiri. Satu kilo dari pertigaan tersebut kanan jalan Ada warung berwarna hijau klassik berhadapan dengan rel kereta api, ya .. itulah warung tengkleng solo tercinta kami.

Tersedia pula es degan segar, karena kebetulan paman bekerja sebagai distributor kelapa muda. Selain itu ada mie ayam dan bakso yang harganya bisa dikatakan murah meriah. Untuk menunjang wisata Anda, kain batik khas solo juga terpampang lengkap di warung tengkleng solo bu jito dlidir.

Untuk informasi bisa phone 0271 855 267 Warung dlidir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *