Sate kambing di solo rasa unik

Sate kambing di solo rasa menggugah selera dan unik. Solo memang bisa dikatakan rajanya kuliner khas kambing. Hampir diseluruh jalan protokol hingga jalan sempit selalu tersedia sate kambing khas solo. Anda tinggal pilih sesuai kesukaan dan selera Anda.

Sate kambing di solo
Rp 15.000 per porsinya

Kami sebagai pelaku bisnis perkambingan menawarkan sate kambing yang orisinil. Ada dua varian ditempat kami, sate buntel dan sate kambing yang keduanya khas solo. Anda bisa memilih diantara keduanya, karena selalu ada kedua menu tersebut di warung kami.

Sate kambing di solo dengan bahan daging berkualitas

Sate kambing di solo dengan bahan daging berkualitas dari penduduk lokal surakarta dan sekitarnya. Ada yang dari kambing jawa dan ada pula dari domba lokal atau gembel biasa orang jawa menyebutnya. Bahan tersebut merupakan ciri khas dari sate kambing di solo dan sekitarnya.

Sate kaming khas solo ada dua pilihan. Daging kambing 2 potong dan 1 potong ditengahnya daging plus lemak. Untuk harga yang pertama Rp 2.500 pertusuknya, dengan ukuran irisan daging pada umumnya disolo. Selanjutnya daging kambing murni 3 irisan daging yang sudah dilengkapi dengan tusuk atau sujen ( dalam bahasa jawa ). Anda bisa pilih sesuai permintaan dan selera Anda.

Dalam kondisi sudah dibakar sate kambing khas solo di tempat kami dibanderol Rp 20.000 per porsi. Belum termasuk nasinya, sehingga Anda bisa menentukan takaran nasi Anda sendiri. Anda akan disuguhkan 8 tusuk siap santap plus lombok, kecap, kubis dan brambang ( bawang merah ).

Selanjutnya sate buntel khas solo yang akhir – akhir ini banyak diperbincangkan. Dengan bahan 100% murni dan alami dari bahan kambing berkualitas. Sate buntel merupakan daging kambing 90% dan 10% berupa urat plus lemak tipis sebagai pembungkusnya. Sate buntel adalah sate dengan bentuk oval sedemikian rupa dengan bahan daging kambing plus uratnya yang dibungkus selaput tipis dari bahan alami perkambingan.

Anda juga bisa menikmati langsung sate solo yang sudah matang di warung kami. Dengan alamat di jalan kolonel sugiyono nomor 67 surakarta. Atau tepatnya di sumbernayu Rt 03 Rw 12, kadipiro solo. Dari joglo 800 meter kiri jalan arah ngemplak, dengan warna cat hijau ‘ warung tengkleng bu jito dlidir ‘. Selain kedua menu sate, kami juga ada tengkleng khas solo yang asli.

Untuk info booking atau pemesanan untuk acara dan catering bisa hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Bisa juga langsung ke :

0271 855 267 warung tengkleng bu jito dlidir.

Situs kami lainnya di : Seragam batik sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *