Sate buntel solo asli

Sate buntel solo asli diracik oleh warga solo. Wong solo terkenal dengan banyak variasi makanan kuliner. Hasil karya seni kuliner wong solo merupakan hasil budaya atau tingkah laku keseharian.

Sate buntel solo asli 6
Rp 7.000 untuk satu tusuknya

Sate buntel solo merupakan salah satu makanan hasil karya seni kuliner warga solo. Di warung kami juga menyediakan kuliner yang satu ini. Animo masyarakat terhadap sate buntel sangatlah tinggi. Dengan berbekal pengalaman kami di bidang perkambingan, kami persembahkan hidangan penuh aroma yang khas yakni sate buntel solo.

Sate buntel solo Rp 15.000 per porsi

Sate buntel solo Rp 15.000 per porsi di warung kami. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan 2 tusuk besar sate buntel plus kecapnya. Dihiasi atau dilengkapi dengan potongan lombok hijau dan rawit, irisan kubis serta tidak ketinggalan brambang atau bawang merah yang dipotong kecil – kecil.

Sate buntel solo adalah empuknya daging kambing plus uratnya yang dibungkus oleh selaput alami khas perkambingan. Komposisi daging kambing kurang lebih 90 persen sedangkan urat plus pembungkusnya 10 persen. Dengan harga Rp 15.000 sangatlah terjangkau untuk masyarakat solo dan sekitarnya.

Nama warung kami adalah warung tengkleng solo bu jito dlidir. Yang bertengger di jalan kolonel sugiyono nomor 67 solo, tepatnya di kampung sumber nayu rt 03 rw 12, kelurahan kadipiro, kecamatan banjarsari, surakarta. Selain sate buntel dan tengkleng solo, tersedia pula masakan khas perkambingan Indonesia.

Untuk menikmati sate buntel solo perlu pelan – pelan dan ramuan yang pas. Ramuan pas yakni dalam satu sendok suapan terdiri dari nasi, potongan sate buntel, brambang atau kubis. Akan terasa ‘ndupak telak’ bila dimakan bersama plus pelan – pelan.

Kami buat sealami mungkin dalam mengolah daging kambing dengan aroma yang alami pula. Untuk itu kami tidak menggunakan nanas atau daun pepaya untuk melunakkan daging. Biasa kami giling atau cacah untuk menjaga aroma khas perkambingan. Mungkin efek dari hal tersebut adalah urat daging agak alot. Ya memang begitulah biasa kami mengolah sebuah masakan. Bumbu hanya sedikit sebagai perekat dengan lidah yakni asam, asin, manis dan gurih. Sehingga rasa dan aroma khas perkambingan begitu kentara.

Anda bisa menikmati sajian sate buntel solo diwarung kami. Selain lahan parkir yang begitu luas, tersedia pula musahola bagi Anda yang musafir. Bisa juga dibawa pulang atau kami antar ke lokasi Anda. Kebetulan kami membuka layanan pesan antar dengan biaya tambahan pengiriman Rp 5.000 setiap pemesanan.

Sate buntel solo asli 2
Rp 7000 per tusuk

Sate buntel solo untuk bisnis Anda

Bagi Anda yang ingin bisnis kuliner bisa juga. Sate buntel setengah matang kami jual Rp 7.000 per tusuk. Mirip seperti frenchise atau waralaba, namun kami hanya jual beli. Sehingga Anda tetap dapat margin atau selisih harga, karen harga Rp 7000 per tusuk merupakan harga terendah. Anda bisa menjualnya kembali dengan harga terserah yang Anda kehendaki. Sangat pas untuk Anda yang memiliki atau pengelola warung, restaurant, hotel dan catering.

Untuk info atau pesan sate buntel solo bisa hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Situs kami lainnya di : Seragam batik sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *