Paket wisata solo di warung tengkleng bu jito dlidir

Paket wisata solo di warung tengkleng bu jito dlidir. Kami menawarkan sajian kuliner dengan berbagai menu yang khas. Anda bisa mendapatkan harga yang terbaik saat membawa rombongan.

Paket wisata solo di warung tengkleng bu jito dlidir

Tengkleng solo Bu Jito Dlidir menyuguhkan masakan penggugah selera. Harganya Rp 20.000 untuk setiap satu porsi. Berlokasi di Jalan Kolonel sugiyono 67 solo, menjadikannya tempat makan yang strategis.

Paket wisata solo kuliner legendaris

Paket wisata solo kuliner yang sudah melegenda. Bagi agen travel atau biro perjalanan, kami beri fee yang menarik. Untuk besarnya fee, Anda bisa konfirmasi ke warung kami. Sehingga lebih tertata dan terkondisikan saat Anda membawa rombongan tour atau turis.

Keunikan lain dari warung tengkleng bu Jito Dlidir adalah dapurnya. Kami mengolah bahan balungan dengan di masak secara unik. Setiap daging yang menempel di tulang langsung lepas ketika anda menyruputnya ( memakannya ). Karena waktu memasak tulangnya butuh waktu hingga 5 jam. Bumbunya meresap hingga keseluruh bagian dagingnya. Sehingga menghasilkan masakan yang spesial untuk Anda.

Warung tengkleng bu Jito Dlidir juga memiliki fasilitas lainya seperti lahan parkir yang luas. Sehingga Anda merasa aman dan Nyaman saat menikmati suguhan kami. Selain parkir luas juga tersedia : musholla, es degan ( kelapa muda ) murni dan fitur lainnya yang menunjang fasilitas anda dalam menikmati tengkleng solo.

Anda bisa datang langsung atau juga bisa order melalui sms 0822 6565 2222 ketik :
– Nama
– Jenis menu pesanan
– Alamat pengiriman lengkap

Atau phone 0271 855 267 warung dlidir

tengkleng solo bu jito Dlidir Buka jam 08.00 hingga 20.00.

Bagi Anda yang Dari arah Surabaya, ngawi, sragen dan palur. Setelah sampai lampu merah ‘Ngemplak’ Ambil kanan kira – kira 300 meter ada bangjo lagi. Tepat di lampu merah itu Ambil kiri, kurang lebih 1 kilometer lihat kanan jalan ada tulisan warung tengkleng solo bu jito dlidir. Disitulah kami ada untuk menyambut Anda, dengan senyuman tentunya, he2.

Bisa pula lewat ring road, bila anda memilih jalur ini sesampainya di penghabisan ringroad ambil kiri. Kira – kira 500 meter Anda akan menjumpai lampu merah, ambil arah joglo atau serong kanan. Sesampainya di joglo langsung ambil kiri, jangan melintasi rel kereta api. Kurang lebih satu kilometer kiri jalan coba tengoklah, warung tengkleng bu jito dlidir.

Situs kami lainnya di : Grosir Seragam batik sekolah, kantor dan umroh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *