Oleh oleh khas solo jawa tengah spesial untuk Anda

Oleh oleh khas solo jawa tengah di warung dlidir. Selain harga murah, Anda bisa membungkus untuk oleh-oleh di rumah. Kami menyediakan berbagai pilihan yang sudah dipersiapkan secara matang.

Selain tersedia tengkleng, kami juga menyediakan cideramata khas solo. Kain batik yang merupakan ikon kota budaya ini. Kami menyebutnya batik dlidir, dengan tujuan dlidir seperti aliran air ( laris ).

Kain batik tulis, cap dan printing istimewa yang ada di solo. Batik merupakan kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu. Itu baru arti menurut literatur yang sudah ada ( semisal UNESCO ). Sehingga ada dua elemen penting dalam dunia perbatikan. Pertama malam dan yang kedua ialah gambar corak atau motif yang rumit, yang mengilhami arti kata mba dan tik ( menggambar dan kecil ). Arti batik dalam Kamus Umum Bahasa Indonesia ialah kain dan sebagainya yang bergambar (bercorak beragi) yang pembuatannya dengan cara titik (mula-mula ditulisi atau ditera dengan lilin lalu diwarnakan dengan tarum dan soga) (WJS Poerwadarminta,1976:96).

Oleh oleh khas solo jawa tengah harga terjangkau

Oleh oleh khas solo jawa tengah bisa berupa tengkleng dan sate buntel. Sudah hampir setengah abad kami bermain dibisnis perkambingan. Seluk – beluk tentang kuliner juga sudah kami kenyam selama 10 tahun. Menghadirkan oleh oleh khas solo jawa tengah yang unik dan menggugah selera, sudah barang tentu menjadi keahlian tersendiri bagi kami.

Yang pertama tegkleng solo beku yang biasa orang menyebutnya dengan frozen food. Sebenarnya tengkleng beku kami jual melalui frenchise atau waralaba, namun berjalanya waktu bisa pula untuk cinderamata kuliner khas solo. Tengkleng beku sangatlah mudah dalam menyajikannya, cukup dengan merebusnya kembali dan siap dihidangkan.

Oleh oleh khas solo jawa tengah

Oleh oleh khas solo jawa tengah yang kedua adalah sate buntel. Olahan makanan yang satu ini memang asli produk wong solo. Kami menyediakan oleh – oleh ini berupa sate buntel setengah matang. Anda tinggal membakarnya kembali, atau cukup di oven dengan olesan sedikit kecap sebagai pemanisnya.

Oleh oleh khas solo jawa tengah sate buntel
Rp 7.000 per tusuk

Seperti tengkleng frozen, sate buntel sebenarnya dengan misi utama kami peruntukkan bisnis kuliner sate. Dengan berbagai pertimbangan dan berjalannya waktu, oleh oleh khas solo jawa tengah dengan sate buntel juga menarik. Urusan harga, sate buntel kami patok Rp 7.000 per tusuk. Anda bisa memesanya dalam jumlah atau pertai besar maupun kecil.

Bagi Anda yang berwisata ke solo, jangan lupa oleh – oleh khas solo dari kami. Anda bisa cukup dengan sms atau phone, sate buntel atau tengkleng asli khas solo akan kami antar. Bisa pula datang langsung ke warung atau outlet kami di warung tengkleng bu jito dlidir. Alamat lengkapnya, jalan kolonel sugiyono 67 solo atau kampung sumbernayu Rt 03 Rw 12 kadipiro surakarta. Ancer – ancernya dekat rumah jokowi yang di daerah Sumber.

Untuk tengkleng solo yang frozen kami banderol Rp 20.000 per porsinya. Anda bisa memilih bahanya sendiri sesuai selera. Ada berbagai pilihan bahan tengkleng seperti lidah, pipi, iga, kaki dan lain sebagainya.

Untuk info atau pesan atau ancer – ancernya bisa sms ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Bisa pula phone :

0271 855 267 Warung dlidir

Situs kami lainnya di : Seragam batik sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *