Gulai kambing solo dengan harga yang memasyarakat

Gulai kambing solo dengan harga yang memasyarakat. Kami, warung dlidir menyediakan menu masakan yang terbilang terjangkau. Dengan banderol Rp 5.000,- hingga Rp 7.000,- perporsinya, menjadikan menu masakan favorit masyarakat solo dan tetangga disekitar warung.

Untuk menikmatinya secara langsung, bisa datang ke warung kami di jalan kolonel sugiyono nomor 67 solo. Warung tengkleng bu Jito Dlidir juga memiliki fasilitas lainya seperti lahan parkir yang luas. Sehingga Anda merasa aman dan Nyaman saat menikmati suguhan kami. Selain parkir luas juga tersedia : musholla, es degan ( kelapa muda ) murni dan fitur lainnya yang menunjang fasilitas anda dalam menikmati tengkleng solo.

Masakan gulai kambing solo

Masakan kambing menu gulai dari warung tengkleng solo bu jito dlidir. Saat ini akan kita informasikan tentang resep yang akan digunakan dalam memasak gule daging kambing. Masakan ini memang tidak asing lagi dilidah kita, karena gule merupakan masakan yang sering kita jumpai di warung-warung maupun restoran-restoran.

Gulai kambing solo dengan harga yang memasyarakat

Nah bagi anda yang penasaran dengan bahan dan Bumbu gule serta cara membuat gule daging kambing yang nikmat. Melalui blog Resep kami ini, kami akan saya jelaskan tentang bahan dan bumbu yang harus disiapkan.

Bahan dan Bumbu gule spesial

– daging kambing murni atau tulang kambing sebanyak 500 gr
– santan 500 mili liter
– serai 2 batang yang dimemarkan
– daun salam sebanyak 5 helai
– daun jeruk perut sejumlah 5 helai
– 3 lengkuas yang diiris t3bal
– Cengkeh 2 biji
– Minyak goreng secukupnya digunakan untuk menumis
– Merica, gula dan juga garam secukupnya

Bumbu gule kambing
– Cabe merah 5 biji
– Bawang putih 5 siung
– Bawang merah 8 butir
– Kemiri 6 butir
– Jahe 2 cm
– Kunyit 2 cm
– Ketumbar ½ sdm
– Jintan ½ sdm
– Pala ½ sdt

Cara memasak Masakan menu gulai kambing solo

Cara memasak Masakan menu gulai kambing solo. Cara memasak Masakan kambing menu gulai tentunya masak air. Dengan takaran kurang lebih 1 – 2 liter air bersih. Tunggu hingga mendidih, selanjutnya masukkan semua bahan dan bumbu.

Setelah setengah jam berlalu, masukkan santan kelapa atau bisa beli yang instan. Setelah campuran mendidih, masukkan micin dan minyak secukupnya biar lezat. Tunggu hingga matang dan siap disajikan. Untuk menambah kekuatan citarasa taburi bawang goreng dan lombok bila suka. Demikian dari kami, warung tengkleng solo bu jito dlidir.

Untuk mendapatkan bahan daging kambing yang berkualitas, kami siap melayaninya. Keunggulan ditempat kami yakni dagingnya berasal dari kambing atau domba khas jawa. Jenis tersebut hanyya terdapat di wilayah jawa dan sekitarnya, terutama jawa tengah. Untuk kambing dari jenis jawa kacang, sedangkan domba dari jenis gembel. Jawa dan gembel menghasilkan daging yang berasa gurih dan beraroma khas tanah jawa.

Selain keunggulan dari segi jenis, kehalalannya pun kami jamin. Seluruh dokumentasi dari berbagai dinas telah kami kantongi. Mulai dari dinas MUI hingga yang tersulit yakni dari dinas pertanian dan peternakan. Menghasilkan produk yang halal merupakan ‘ harga mati ‘ atau keharusan ditempat kami. Sehingga layak dikonsumsi untuk seluruh umat di dunia. Sebagai catatan saja, kami berada di solo, jadi bila ingin membeli usahakan minimal 10 kg. Ini kami lakukan untuk meminimalisir dalam ongkos pengiriman ke alamat Anda.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, daging kambing, perlengkapan umroh dan Indonesian batik fabric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *