Daftar rumah makan di solo yang terkenal

Daftar rumah makan di solo yang terkenal. Urusan makanan, solo bisa dikatakan gudangnya pecinta kuliner. Setiap sudut kota memanjakan lidah Anda, baik yang kelas atas ataupun yang murmer ( murah meriah ).

Cabuk rambak di manahan dan di purwosari yang masuk wilayah sondakan. Cabuk rambak jadi kudapan populer bagi warga Solo. Selanjunya tentang wisata kuliner solo adalah Sambal Tumpang di Warung Pecel Bu Kis. Sekilas Warung Pecel Bu Kis nampak seperti warung-warung pecel lainnya. Namun, warung pecel ini punya satu menu andalan: sambel tumpang.

Wisata kuliner solo lainnya Pecel Ndeso di daerah stadion manahan pasopati. Berjajar 3 hingga 4 ibu – ibu menjual pecel ndeso di stadion manahan.

Untuk wisata kuliner solo malam hari yakni kumpulan warung di Galabo terletak di gladak atau ujung jalan slamet riyadi. Berbagi masakan tersedia ditempat ini secara komplit.

Satu lagi masakan wisata kuliner solo yang bisa ‘keplek ilat’ ataupun sekedar ‘dupak telak’ yakni bestik solo. Hampir di ruas utama jalan di solo memanjakan Anda dengan masakan yang satu ini.

Nasi liwet merupakan salah satu wisata kuliner solo yang khas. Tempat paling terkenal untuk penjualan nasi liwet yang lesehan adalah di daerah Keprabon dan purwosari yang hanya berjualan pada malam hari. Ada pula yang jualan berjajar di stadiun manahan bagian pintu belakang.

Daftar rumah makan di solo yang unik

Daftar rumah makan di solo yang unik dan klassik. Tengkleng solo Bu Jito Dlidir menyuguhkan masakan penggugah selera. Harganya Rp 20.000 untuk setiap satu porsi. Berlokasi di Jalan Kolonel sugiyono 67 solo, menjadikannya tempat makan yang strategis.

Daftar rumah makan di solo

Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir yang Unik dengan mengedepankan rasa klasik. Kuah encer menyatu dengan daging yang menempel di tulang mengingatkan kita pada suasana ‘ Ndeso ‘ ( Tradisional ). Suasana yang ngangeni ketika teringat kota solo.

Tengkleng solo Dlidir memang istimewa. Nyaris tak ada aroma prengus kambing, aroma prengus biasanya berasal dari bulu-bulu di kepala kambing yang terkadang masih tersisa. Oleh karena itu, sebelum dicuci dengan air, kepala kambing dibakar dan dikerik hingga benar-benar tidak ada sisa rambutnya, Demikian pula dengan kaki kambing.

lokasi :

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah anak, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan kain batik bahan katun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *