Catering pernikahan di solo yang tradisional

Catering pernikahan di solo dengan nuansa dan menu yang tradisional. Kami warung tengkleng solo bu jito dlidir bersedia membantu pengadaan menu catering yang unik. Tampilan tengkleng dan sate buntel yang merupakan masakan khas daerah surakarta, akan Anda temuai dimenu Kami.

Catering pernikahan di solo yang ajib

Catering pernikahan di solo yang ajib memanjakan tamu undangan Anda. Belajar dari pengalaman, penggunaan kwali yang klasik lebih efisien. Para tamu bisa leluasa dalam menikmati dalam bentuk prasmanan. Rasa kebersamaan dan keakraban dalam menikmati masakan khas nusantara bisa menyatu.

Catering pernikahan di solo yang tradisional

Tengkleng solo merupakan masakan nusantara khas solo, yang dibuat oleh masyarakat asli penduduk surakarta dengan bahan-bahan bumbu minimalis tapi menghasilkan citarasa yang maksimal. Sebuah masakan yang kaya akan makna tradisi kearifan lokal. Rasa kuah tengkleng kambing gurih-asam-manis-asin yang berasal dari campuran belasan bumbu seperti lengkuas, serai, kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, daun salam, ketumbar, lengkuas, dan sebagainya.

Jangan risaukan masalah harga tengkleng asli solo, dijamin terjangkau. Untuk ukuran kuali sedang, kami mematok harga Rp 800.000 bisa disajikan kepada 50 an porsi tamu undangan. Sedangkan kwali besar kami banderol Rp 1.200.000 bisa digunakan untuk 60 hingga 100 piring. Anda bisa menentukan berapa kira – kira tamu undangan yang akan hadir.

Catering pernikahan di solo dengan sate buntel

Catering pernikahan di solo dengan sate buntel begitu istimewa. Sate buntel merupakan salah satu menu andalan kami. Dengan cukup merogoh kantong Rp 7.000 pertusuknya Anda bisa mendapat satu porsi sate buntel yang spesial. Biasa untuk catering solo, membutuhkan 50 sampai 100 tusuk. Teregantung permintaan Anda sesuai dengan kebutuhan tamu undangan.

Catering pernikahan di solo tradisional
Rp 7.000 pertusuk

Bahan dasar pembuatan sate ini adalah daging kambing yang dicincang maupun digiling. Daging cincang adalah daging yang dicacah menggunakan pisau atau mesin penggiling hingga lembut. Sehingga menghasilkan tekstur daging yang sempurna karena ada sedikit urat. Urat kambing tersebut berasal dari tendon yang menyatu dengan daging kambing.

Demikian sedikit ulasan mengenai catering solo. Semoga bisa jadi salah satu refrensi menu di pernikahan Anda. Menu yang sudah jadi masakan icon di kota solo.

Sangatlah mudah dan simpel untuk memesan tengkleng dan sate buntel. Untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi langsung :

0271 855 267 Warung tengkleng bu jito dlidir

Atau bisa pula dengan cukup sms ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Situs kami lainnya di : Grosir Seragam batik sekolah, kantor dan umroh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *