Batik solo bagus dan murah baik untuk keluarga maupun seragam

Batik solo bagus dan murah baik untuk keluarga maupun seragam kantor dan karyawan. Kami Batik dlidir dengan tujuan utama untuk memasyarakatkan batik hingga mancanegara ( Indonesian batik fabric ). Sehingga seluruh dunia bisa menikmati hasil karya yang tercipta dari budaya indonesia umumnya, solo pada khususnya.

Kami menjual batik solo murah untuk berbagai kalangan masyarakat. Harga dan kualitas tetap kami utamakan, mengingat bukan sekedar transaksi satu kali saja. Produk keluaran batik dlidir dengan teliti dikontrol oleh tenaga ahli dibidang perbatikan surakarta.

Disolo dan sekitarnya berdiri banyak pabrik batik printing. Ini tak lepas dari andil masyarakat solo dalam memasarkan produknya. Membuka lapangan pekerjaan bagi warga dan penduduk setempat. Memunculkan motif – motif kreatif hasil masyarakat sekitar. Sehingga monopoli perusahaan ( pabrik ) besar bisa terhindarkan dengan keunikan – keunikan tersendiri.

Batik solo bagus dan murah dalam berbagai segmentasi

Batik solo bagus dan murah dalam berbagai segmentasi pasar. Biasa kami membedakan dalam tiga jenis yakni batik printing, cap dan tulis. Anda bisa menyesuaikan sesuai budget dan keinginan.

Batik solo bagus dan murah dalam berbagai segmentasi
Batik Batu Raden Rp 70.000/ meternya

Kain batik solo printing sudah dengan mesin pabrik. Pada dasarnya, batik printing bukan merupakan seni dari perbatikan Indonesia. Namun sekedar kain yang diberi motif batik. Mungkin dengan tujuan yang baik, yakni memasarkan produk batik lewat harga yang terjangkau. Sehingga dalam keseharian bisa dipakai oleh semua kalangan masyarakat di dunia.

Walaupun demikian, kadang printing bisa menghasilkan tampilan yang istimewa. Tidak jarang ada yang menjual motif printing dengan hanga yang tinggi. Dengan kualitas bahan kain yang berkualitas tentunya. Sangat nyaman saat digunakan, entah untuk kemeja, baju, jarik, syal ataupun bawahan. Kami banderol printing mulai harga Rp 25.000 hingga Rp 70.000,- permeternya. Kesemuanya dengan bahan katun primissima kualitas warga solo.

Yang kedua dengan proses cap. Ketika produk kain batik printing membanjiri kota solo, kami selalu bertahan. Ini merupakan bentuk dedikasi kami di bidang batik Indonesia. Sebuah tradisi yang sudah sangat kental dengan kehidupan warga solo dan sekitarnya. Kami membanderol cap Rp 40.000,- sampai Rp 100.000,- permeternya.

Terakhir batik tulis, yang merupakan cikal bakal batik sesungguhnya. Inilah batik yang sesungguhnya, sebuah pencapaian panjang budaya wong solo. Bukan sekedar kain, namun sejarah panjang saksi karya seni tingkat tinggi yang diakui dunia. Bila dibeberapa negara memiliki peninggalan yang menakjubkan, maka solo dan jogja ( Indonesia ) memiliki BATIK. Sebuah kekayaan intelektual yang terlukiskan atau tersurat dalam sebuah kain.

Demikian dari kami, semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *