Arsip Kategori: daging kambing halal

Bisnis sate yang menguntungkan

Bisnis sate yang menguntungkan dengan berbagai pilihan. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan sedikit informasi sekaligus promosi tentang sate dan sate buntel yang merupakan produk frozen food milik warung tengkleng dlidir.

Bisnis sate khas solo

Bisnis sate khas solo yang mudah dan menguntungkan. Dari segi ekonomi, memang sangat menguntungkan bila Anda bisa membuka warung sate, terutama sate kambing. Harga yang kami tawarkan pun diharga minimum yakni Rp 7.000 pertusuk yntuk sate buntel dan Rp 3.000 pertusuk untuk sate kambing dengan bahan daging kambing murni tanpa lemak. Sedangkan yang ada lemaknya kami banderol Rp 2.500 / tusuknya.

Tak berhenti disitu, pengiriman pun kami jangkau keseluruh Indonesia. Mulai dari pengiriman berupa travel hingga pesawat cargo siap kami sediakan untuk mensuplai sate ke lokasi Anda. Memang perlu hubungan jangka panjang dalam menjalinnya, karena bisnis sate ini berkelanjutan. Bukan sekedar transaksi satu atau dua kali saja.

Pastilah bagi Anda yang sudah berkecimpung di bisnis sate, memerlukan pasokan yang kontinyu. Untuk itu kami pastikan stok sate dan sate buntel kami usahakan selalu ada. Bahkan hari libur pun, kami tetap buka melayani permintaan atau order Anda. Ini merupakan bentuk dedikasi kami di dunia perkambingan.

Maksud dari frozen food atau sate beku adalah kami masukkan dalam freezer. Untuk lama waktu biasanya daging masih dalam kondisi segar 1 sampai 2 hari dalam freezer. Sehingga pengelolaan Anda lebih mudah, karena tinggal memasukkan kembali dalam kulkas setelah sampai ke lokasi Anda. Sate masih dalam kondisi yang bagus, ketika pemeliharaanya benar.

Belajar dari pengalaman, pemeliharaan daging supaya tetap bagus merupakan hal terpenting dalam bisnis sate. Salah dalam merawat daging berarti kerugian yang besar. Untuk itu setiap pelanggan atau costumer kami selalu kami ingatkan dalam hal perawatan ini.

Bisnis sate
Sate buntel setengh matang

Bila Anda belum tahu tentang sate buntel, berikut kami jelaskan. Sate buntel khas solo adalah sate kambing dengan bahan 100% murni dan alami dari bahan kambing berkualitas. Sate buntel merupakan daging kambing 90% dan 10% berupa urat plus lemak pembungkusnya. Sate buntel adalah sate dengan bentuk oval sedemikian rupa dengan bahan daging plus uratnya yang dibungkus selaput tipis dari bahan alami perkambingan.

Untuk info atau kerjasama hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Resep masakan daging kambing rasa spesial

Resep masakan daging kambing rasa khas nusantara dengan bu jito dlidir solo. Kami warung dlidir menghadirkan menu spesialis serba kambing. Pada kesempatan kali ini akan membagi tips tentang resep masakan daging kambing terkhusus sop kambing. Mengolah daging kambing yang paling populer adalah dengan cara di sate , namun di olah dengan cara sop juga enak jika Anda tahu. sop kambing sangatlah segar dan enak buat teman nasi cocok sekali. menikmati sop kambing saat dingin tentu pas banget. oleh karena itu mari kita bahas mengenai resep sop kambing.

Daging kambing di banding daging sapi atau kerbau sangatlah berbeda. Daging kambing mempunyai bau yang lebih menyengat atau yang disebut prengus dalam bahasa jawa. namun bau ini dapat dihilangkan dengan suatu cara. tipsnya adalah menggunakan mentimun atau buah timun. lumuri daging dengan irisan buah timun. getah buah timun dapat menghilangkan bau prengus pada daging kambing. coba saja.

resep masakan daging kambing
tengkleng solo

seperti kita tahu , bentar lagi lebaran qurban. Tentu Anda akan dapat bagian dapat daging qurban , tak ada salahnya donk mengolah menjadi sop kambing. Makan sate kan sudah biasa bukan? masaklah yang enak dan sajikan untuk santap bersama keluarga. Tinggal mengikuti Resep masakan daging kambing dibawah ini.

Resep masakan daging kambing berupa sop kambing spesial

Bahan Membuat Sop Kambing :

– Iga Kambing 750 gram.
– Minyak goreng 3 sendok makan.
– Garam 2 sendok teh
– Jahe ukuran 2 cm , geprek
– Kayu manis ukuran 2 cm
– biji pala 1 butir saja , belah
– cengkih 3 butir
– daun bawang 2 batang, iris
– tomat 2 buah , iris bentuk dadu
– bawang goreng 2 sendok makan
– seledri 2 batang , di iris halus

Bahan Bumbu yang dihaluskan:

– Bawang merah 10 butir
– bawang putih 3 siung
– cabai merah 3 buah.
– merica 1 sendok teh.

Bahan Pelengkapnya

– Jeruk Limau
– kerupuk emping

Cara Membuat Sop Kambing:

Pertama , potong-potong iga kambing , kira-kira ukuran 5 cm. masukan ke wadah panci, beri air , masukan jahe dan garam. rebus hingga mendidih menggunakan api sedang. setelah mendidih kecilkan api kompor. masak daging hingga matang, ingat tutup panci jangat rapat.
air rebusan iga tadi ambil sebanyak 1,2 liter saja , kemudian saring. setelah itu masak lagi. bila air kaldu berkurang bisa ditambahkan air yang mendidih.
siapkan wajan, panaskan minyak. kemudian tumis bumbu yang sudah dihaluskan.masukan juga pala , cengkih , dan juga kayu manis.aduk hingga tercium bau harum.
setelah itu masukan ke wadah panci yang berisi daging iga kambing.
rebus lagi sampai mendidih. kemudian masukan tomat dan irisan daun bawang. tunggu sebentar setelah itu angkat.
untuk penyajian. masukan sop ke mangkok. jangan lupa kasih daging kambingnya. beri diatasnya bawang goreng dan seledri. beri jeruk limau dan santap bersama emping.

Demikian sedikit tentang Resep masakan daging kambing berupa olahan sop kambing yang hampir mirip dengan tengkleng solo bu jito dlidir. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Untuk informasi atau pesan tengkleng solo dlidir hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Resep tongseng kambing tanpa santan

Resep tongseng kambing tanpa santan bersama kami warung bu jito dlidir solo. Salah satu menu enak lain dari daging kambing yang bisa Anda buat setiap saat adalah tongseng kambing. Pastinya Anda pernah makan masakan yang satu ini? jangan – jangan belum pernah? tenang saja deh. Jangan khawatir, berikut ini akan membahas Resep tongseng kambing tanpa santan .

Resep tongseng kambing tanpa santan
tongseng kambing tanpa santan

Tongseng adalah masakan berkuah mirip gulai kambing , namun dengan rasa yang lebih segar dan pedas. pada umumnya tongseng menggunakan daging kambing muda pilihan. Walau tak harus demikian, mau pake daging sapi atau ayam juga bisa. semua bisa kok dikreasikan dengan resep tongseng. namun kalau menurut saya sih paling enak tongseng kambing. penilaian subjektif sih. kalau kamu gimana? tongseng apa yang paling enak?

Membuat tongseng juga ada bermacam resep dan cara , ada yang memakai santan , ada juga yang tidak. setiap orang kan berbeda , ada yang suka ada yang tidak, mau pake atau tidak rasanya tetep enak. bisa di buktikan, namun untuk kali ini akan memberikan resep tonseng kambing tanpa santan. semoga berguna dan enak.

Bahan Membuat Resep tongseng kambing tanpa santan :

1. daging kambing segar 1 kilo, potong potong bentuk dadu.
2. minyak goreng seperlunya. untuk menumis.

Bahan Bumbu yang dihaluskan

1. Bawang putih 6 siung.
2. Bawang merah 10 siung.
3. ketumbar 2 sendok makan , kemudian sangrai
4. jintan 1 sendok teh
5. setengah sendok teh biji pala.
6. garam dapur secukupnya.

Bumbu lain:

1. Daun salam 2 lembar
2. sereh 1 batang , geprek
3. daun jeruk nipis 5 lembar
4. daun kol 5 lembar , iris-iris kcil
5. kuah gulai 1 liter.
6. kecap manis 5 sendok makan.
7. tomat 2 buah. iris -iris.

Cara Membuat Tongseng kambing :

Siapkan wajan. panaskan minyak , tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum. kemudian masukan daging kambing yang sudah di potong- potong. aduk rata biar bumbu tercampur rata. masak sampai berubah warna.

setelah itu tambahkan kuah gulai , daun salam , sereh , dan juga daun jeruk nipis. masak hingga mendidih. dan sampai daging empuk. masukan daun kol dan tomat. tunggu hingga matang sambil menutup wajannya.

setelah matang siap di hidangkan.