Bisnis kuliner di Depok tahun 2017 dengan tengkleng

Bisnis kuliner di Depok tahun 2017 dengan tengkleng solo. Depok merupakan kota penyangga Jakarta. Ketika menjadi kota administratif pada tahun 1982, penduduknya hanya 240.000 jiwa, dan ketika menjadi kotamadya pada tahun 1999 penduduknya 1,2 juta jiwa. Universitas Indonesia (kecuali Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan sebagian Program Pasca Sarjana) berada di wilayah Kota Depok. Kami siap bekerjasama dalam pengadaan bahan siap saji olahan tengkleng kambing. Berlokasi di kota solo, tengkleng dlidir ingin berkontribusi keseluruh kota di Nusantara.

Tengkleng solo Bu Jito Dlidir merupakan masakan nusantara khas solo, yang dibuat oleh masyarakat asli penduduk surakarta dengan bahan-bahan bumbu minimalis tapi menghasilkan citarasa yang maksimal. Sebuah masakan yang kaya akan makna tradisi kearifan lokal. Rasa kuah tengkleng kambing gurih-asam-manis-asin yang berasal dari campuran belasan bumbu seperti lengkuas, serai, kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, daun salam, ketumbar, lengkuas, dan sebagainya.

Bumbu-bumbu tersebut direbus hingga berjam-jam bersama tulang belulang kambing, termasuk bagian tengkoraknya. Tidak heran bila bumbunya meresap hingga ke tulang. Daging yang masih menempel itu pun lebih empuk ketimbang daging kambing yang dimasak sate atau gule. Sehingga saat disajikan barcampur nuansa empuk dan bumbu rempah – rempah yang klasik.

Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir yang Unik dengan mengedepankan rasa klasik. Kuah encer menyatu dengan daging yang menempel di tulang mengingatkan kita pada suasana ‘ Ndeso ‘ ( Tradisional ). Suasana yang ngangeni ketika teringat kota solo.

Tengkleng solo Dlidir memang istimewa. Nyaris tak ada aroma prengus kambing, aroma prengus biasanya berasal dari bulu-bulu di kepala kambing yang terkadang masih tersisa. Oleh karena itu, sebelum dicuci dengan air, kepala kambing dibakar dan dikerik hingga benar-benar tidak ada sisa rambutnya, Demikian pula dengan kaki kambing.

Bisnis kuliner di Depok dari dlidir

Bisnis kuliner di Depok dari dlidir. Tengkleng kami kemas dalam wadah yang lengkap. Dalam wadah tersebut terdiri dari thengkleng instan dan bumbunya. Anda dengan mudah mengolahnya karena tinggal menambahkan air sesuai aturan kami.

Urusan harga juga terbilang terjangkau, sebab tengkleng dlidir satu perusahaan dengan UD Soleh. Perusahaan tersebut merupakan tempat pemotongan hewan kambing yang berlokasi di kota solo. Setiap paket yang kami sediakan kami banderol Rp 500.000,- dengan berat berkisar 5 kg sampai 6kg.

Bisnis kuliner di Depok tahun 2017

Selain untuk warung, bisa pula untuk pengadaan menu berbagai acara. Seperti acara keluarga, pernikahan, pertemuan dan lainnya. Dengan didukung pengalaman di bidang transportasi keseluruh Indonesia, diharapkan bisa terlaksana untuk bisnis kuliner Anda.

Untuk informasi lebih rinci tentang pemesanan tengkleng melalui whatsapp bisa hubungi :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, daging kambing, perlengkapan umroh dan seragam batik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *