Akper Surakarta banyak dicari akhir – akhir ini

Akper Surakarta menjadi salah satu pendidikan tinggi yang banyak dicari. Di Surakarta sendiri terdapat beberapa Akper yang bisa anda pilih untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan anda mengenai keperawatan. Diantaranya ada Akper Insan Husada Surakarta. Akademi ini berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo, Solo. Sebelum bernama Akper Insan Husada atau yang disingkat dengan nama Insada, Akper ini bernama Akper PPNI. Baru kemudian pada 2014 lalu, Akper ini mengubah namanya menjadi Akper Insada ini.

Akper Surakarta

Perubahan nama ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 352 / E / O / 2014, Tertanggal 27 Agustus 2014, Tentang Izin Perubahan Nama. Akper ini juga sudah mendapatkan akreditasi. Jadi bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan di jurusan keperawatan, Akper ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Selain Akper Insada, di Kota Surakarta juga masih ada beberapa Akper lain yang tentunya tidak kalah bagusnya yakni Akper Patria Husada.

Akper ini beralamat di Jalan Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres tepatnya di depan SMP Negeri 18 Surakarta. Akademi ini menjadi akademi keperawatan pertama yang ada di Kota Surakarta. Lembaga pendidikan ini sudah berdiri sejak tahun 1982/1983 di bawah naungan dari Yayasan Perguruan Tinggi Patria Medica Surakarta. Akper Patria Husada ini juga sudah mengantongi Akreditasi dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) dengan nomor SK : 025/BAN-PT/Ak.-XII/Dpl.-II/X/2012.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik.

Akper Surakarta, Patria husada

Sama dengan Akper lainnya, Akper Patria Husada ini juga hanya terdapat satu program khusus yakni Program D III Keperawatan. Program yang bisa anda tempuh selama tiga tahun pendidikan ini sudah mulai Februari lalu. Selain dua Akper di atas, di Kota Surakarta masih ada satu lagi Akper yang juga sangat terkenal yakni Akper Panti Kosala Surakarta. Akper ini bertempat di Jalan Raya Solo – Baki Km. 4 Gedangan, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia.

Dengan berbagai fasilitas pendukung seperti laboratorium, ruang mengajar yang representatif serta ruang praktik kerja lapangan yang memadai menjadikan lulusan dari Akper ini banyak diterima di berbagai rumah sakit. Ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi anda saat ingin mendapatkan tempat pendidikan keperawatan yang ideal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *